Surat Yang Tak Tersampaikan

Entah apa yang harus aku tulis dalam surat ini. Seandainya kau bisa merasakannya, mungkin akan lebih jelas dan nyata. Aku dengan surat ini datang dengan cinta. Tapi kau tidak membukakan pintunya, dan surat itu kembali kepadaku.

Memang bukan salahmu, karena aku yang jatuh cinta. Tapi bisakah sedikit saja kau bukakan pintu untuk aku memulainya denganmu. Atau biarkan saja surat ini sampai kepadamu, setelah itu terserah kau mau menerimanya atau tidak.

Mencoba berteman denganku saja, kau tidak mau? Kau selalu acuh kepadaku, seakan dari awal aku sudah kalah perang. Lalu bagaimana caranya kau membuka pintu untuk hatiku?

Bukan salahmu aku sering menangis, merindu, dan mengahrapkanmu. Bukan salahmu aku menjadi gadis yang selalu galau dan cengeng. Dan bukan salahmu juga aku hilang akal karena memikirkanmu yang tiada henti. Tapi menurtku itu semua SALAH!!

Cinta ini yang membuatku seperti ini. Seandainya kau membuka sedikit saja hatimu untukku. Peka terhadap cintaku ini. Biarkan aku bisa masuk ke kehidupanmu. Terus sekarang peka-kah kamu atas perasaan ini? Kau tidak merasakannya kan? Karena kau hanya menganggapku bagian yang hanya pernah kau kenal. Bukan teristimewa seperti yang lain dapatkan.

Kamu memang tidak bisa aku salahkan. Punya bukti apa aku untuk menyalahkanmu akan hati ini? Memang bukan salahmu, tapi jika kau membuka, melihat dari semuanya. Carilah siapa yang mencintaimu selama ini, cari tau kenapa aku begini setiap memandangmu? Tapi aku yang salah karena pernah mengenalmu. Karena perasaan ini tumbuh tanpa kuminta dan tak bisa kuhentikan.

Mungkin aku hanya seseorang yang belum berhasil masuk kedalam hidupmu. Tapi aku akan berusaha, tuhan dan takdir tidak akan kabur dari tanggung jawabnya, ketika tuhan dan takdir berkehendak, mungkin kita akan dipertemukan. Atau mungkin mereka akan menghapusmu dari hidupku.
***

Nemu ini di post paling bawah, dan iseng-iseng buka dan malah di edit. Dan ternyata post-post gue yang paling bawah banyak-banyak banget yang galau, kebanyakan baca novel galau nih dulu! 

Komentar

Postingan Populer