Sanggupkah aku?

Aku tidak pernah menyesal mencintaimu. 
Aku menyesal karena aku belum mengatakannya sebelum kau pergi.
Kini kau jauh disana. Dan aku terperangkap perasaan ini disini. 
Berharap kau kembali.

Sanggupkah aku, ketika bertemu denganmu aku berani mengatakannya?
Sanggupkah aku menunggu kembali?
Sanggupkah aku nanti mengetahui semua jawabannya?
Sanggupkah aku menyadarkan semua ini?
Sanggupkah aku mencintaimu?
Pagi dan malam sama saja. Aku tetap merindu dan merindu. 
Semua kini terasa sama didiriku. Kau pergi dan aku menyesal. 
Semua tanda tanya yang menghiasi kepalaku, masih tetap ada. 
Membuatku sulit melanjutkan hidupku.
Membuatku semuanya berantakan di dalam dan terlihat baik-baik saja di luar.

Sanggupkah aku menyapamu kembali?
Sanggupkah aku melihatmu lagi?
Sanggupkah aku nanti mengetahui semua jawabannya?

Hari-hariku terasa sama. Aku meragu setiap detiknya.
tik-tok, tik-tok, tik-tok.
Aku ragu karena perasaan ini. Aku takut kalau aku salah mencintaimu.
Aku ragu karena aku belum pasti. Aku takut, karena aku belum sepenuhnya mencintaimu.
Aku yang resah. Aku yang takut. Aku yang menanti. Aku yang ragu.
Aku yang menunggu. Aku yang menyesal. Aku yang cinta. Aku yang merindu.
Dan aku sanggup melakukan itu untukmu.
 



Ps. Terima kasih bagi yang udah baca yang post sebelumnya, ini iseng aja diubah sedikit. Thank you so much.

Komentar

Postingan Populer