Menyesal

Mau dikata kenapa lagi?
Akupun harus bagaimana?
Harus bagaimana lagi aku menyimpan rasa ini?

Sungguh aku membenci penyesalan ini. Menyesal dikala aku sedang merasakan gejolak itu. Menyesal dikala aku menginginkanmu sangat. Mencintaimu disaat kau harus pergi.

Lalu harus ku apakan perasaan ini?
Perasaan ini bergejolak di setiap detiknya. Merindu dan menginginkanmu. Menanti dan terus menanti.

Lalu aku harus sekuat apa menunggu dan terus berharap. Mengharapkan sesuatu yang tidak pasti. Mengharapkan kau yang belum tentu mencintaiku.

Menyesal memang sakit. Aku berhak mendapat predikat itu. Menyesal dikala cinta pergi. Menyesal tidak bisa mengatakan yang sesungguhnya.
Menyesal belum berani melakukannya.
Dan kini aku menyesal membencimu.

Karena aku membencimu. Kini aku mencintaimu dengan sangat. Hingga sulit aku lumpuhkan.

Komentar

Postingan Populer