All In My Head



I see you with her and it crushes me inside, guess I should stop thinking about you all the time

Mungkin melihatmu dengannya adalah sesuatu yang teramat menyakitkan. Karena dia lebih berarti dan penting daripada aku. Aku yang hanya mengagumi dari kejauhan. Memikirkanmu tanpa batas, tapi hanya dalam radar amanku saja.

Maybe this is what I needed, maybe this is a sign. Maybe I’ve been blind to reality, baby tell me

Apa semua rasa sakit ini yang saya inginkan? Melihatmu berbahagia dengang seseorang yang bukan aku. Apa aku terlalu bodoh dan buta melihat semua kenyataan ini, bahwa bukan aku yang menjadi milikmu.

Every little glance my way, everytime you wanted to hang. You seemed so interested. Could you tell me was it real or was it all in my head?

Aku yang selalu berandai-andai mendapatkanmu. Aku yang selalu berandai-andai kau menjadi milikku. Ini kekacauan yang gila, kau yang membuatku memilihmu. Tolong hilangkan kegilaan ini semua dari kepala saya.

Shes’s so pretty, you two look so great. Time for me to move on now, it was probably just a silly crush anyway

Kalian terlalu sempurna untuk dipisahkan. Lihatlah! betapa sempurnanya wanita itu. Wanita yang berada di sisimu, wanita yang bukan aku. Sulit untukku memilih meninggalkan dan melupakanmu, itu adalah salah satu jalan untuk seorang pecundang cinta.

But I just can’t help but think that we, we could’ve had something. Have I really been blind to rality, baby tell me

Bisakah saya berharap lebih untukmu? Aku hanya ingin, aku yang berada di sisimu, berbagi tawa, cerita, cinta, dan sebuah ciuman manis. Butakah saya meminta kebodohan itu sekarang?

Was it real or was it fake? Was it all a mistake?Boy I just gotta know was it all in my head
Apakah perasaan ini adalah sebuah kesalahan yang sulit diartikan, bahwa ini nyata atau tidak? Apakah saya salah memiliki perasaan ini? Saya hanya ingin tahu semua yang ada di dalam benak saya? Saya hanya ingin pembuktian yang jelas, bukan sekedar hanya sebuah mimpi-mimpi yang melintas tanpa permisi di kepala saya.

Did you ever feel the same? Was my mind just playing games? Boy I just gotta know was it all in my head?

Apakah kamu pernah merasakan perasaan itu? Apa saya berhasil memainkan gerak-gerik saya di depanmu? Saya hanya ingin tahu semua yang ada di kepala saya. Bahwa saya benar-benar menginginkanmu.

 Kamu bagai lagu kesuakaanku. Yang terus membuatku mengulangnya lagi dan lagi
Membuat lagu itu betah tinggal di kepalaku, tanpa sebab.

Kamu bagai sesuatu yang baru. Yang tidak sanggup aku lepaskan.
Yang membuatku bangga memilikinya.
Walaupun aku tidak tau kenapa harus berbuat seperti ini.

Aku memang masih belum bisa memaknai kata cintaku padamu. Tapi setidaknya ini yang aku rasakan. Tolong berilah aku celah untuk mencintaimu.

Komentar

Postingan Populer