Amaz(rock)ing Demi Lovato's Concert



Pada tanggal 24 maret 2013, adalah salah satu momen atau bisa dibilang satu lagi list mimpi gua tercapai yaitu, nonton konser Demi Lovato. Konser Demi Lovato yang diadakan di Istora Senayan, cukup dipadati oleh sebagian Lovatics yang ada di Indonesia. Agak mengecewakan karena panggungnya kecil dan yang dateng nggak penuh. Setidaknya gua dateng dan gua seneng banget bisa liat dia perform secara langsung. Karena Demi sendiri berhasil buat konser di Jakarta itu luarbiasa. Malam sebelumnya konser itu berjalan, gua yang nggak ada niatan buat jemput Demi di bandara pada saat Demi datang itu termasuk keajaiban banget. Karena saat itu mama gua yang mau pergi ke Bali dengan teman-temannya, sedangkan gua dan papa harus nunggu hingga mereka semua berangkat. Dan pada akhirnya, salah satu temen Lovatics gua mengabari kalau mereka sedang menunggu Demi di terminal 2 bandara Soekarno-Hatta. Akhirnya dengan Shuttle Bus gua langsung meluncur ke terminal 2. Dan setelah nunggu kurang lebih satu jam, Finally Demi muncul di hadapan kami. Sumpah speechless banget ngeliat Demi yang no make up lengkap dengan bantal dan topinya. Tapi asli dia cuantik banget, lebih dari yang sering gua liat di photoshoot dan TV.

            Dan pada saat hari H nya. Pagi harinya gua ada pemotretan untuk buku tahunan sekolah dan gua harus mengundurkan diri dengan sangat awal, karena gua nggak mau telat, dan karena cuaca juga tidak memungkinkan. Akhirnya gua berangkat sekitar jam setengah satu siang dengan berkendara motor, gue ikutin bokap gue yang juga naik motor. Bukannya bokap nggak mau nganter, bokap cuma mau anak-anaknya mandiri. Gue sih no problem, asal gue di anterin sampai di tujuan dengan selamat dan tepat waktu. Setibanya di gelora bung karno bokap pulang, dan gua harus nyari sendiri dimana tempat itu berlangsung, hingga akhirnya hujan turun dengan sangat deras dan gua sampai di tempat dengan basah kuyup luar biasa. Gua dan Lovatics yang lainnya harus nunggu sekitar dua jam. Dan sayang banget gua nggak bisa ikut meet and greet bareng Demi, maybe next time. Akhirnya jam 4 sore kita masuk ke dalam venue-nya dengan desek-desekan bersama Lovatics yang juga pingin sesegera mungkin masuk ke Venue. Kita disana disuguhin playlist Demi, mulai dari lagu Selena Gomez, One Diretion, Kelly Clarkson dan lainnya. Akhirnya Band sudah memegang alat musik mereka masing-masing. Dan finally Demi Keluar dengan lagu ‘All Night Long’, dan itu bikin bulu kuduk merinding dan exciting banget. Oh ya, sebenarnya gua nonton konser ini harusnya bareng sahabat gua. Karena sebenarnya, gua harusnya nggak nonton konser di tengah persiapan UN, tapi orangtua gua ngijinin why not? Akhirnya ide cemerlang pun muncul. Gua langsung video call-an sama sahabat gua di tengah konser sedang berlansung, biar dia bisa nonton konser Demi juga, walaupun alhasil terputus di tengah jalan karena kuota gua habis. Tapi, setidaknya itu dah bikin dia seneng banget, ngeliat Demi dan denger suaranya. Aaakkkk!!

            Selama konser gua selalu nyanyi dengan suara paling keras, BOAM apa kata orang sebelah, yang kayanya agak risih sama suara gua. Akhirnya setelah lagu terakhir, Demi pergi dari stage-nya dan nggak kembali lagi untuk memberi surprise buat kita para Lovatics, dan itu menandakan konser berakhir. Dan itu sedih buangett!! Padahal masih pingin lihat Queen D nyanyi.

 Setelah selesai, gua beli gelang, ya sekedar buat oleh-oleh habis nonton Demi Lovato. Karena sebelumnya gue nggak pernah pergi dan pulang sendiri dari Gelora Bung Karno. Dan pada akhirnya bermodalkan tanya sana situ, akhirnya pada saat gue di daerah yang entah di mana tapi seinget gue, gue pernah lewat sini. Dan akhirnya dengan pikiran yang bimbang, gue malah lewat jalan tol. Awalnya gue nggak tau itu jalan tol, hingga akhirnya setelah gue kurangi kecepatan karena gue lihat sekitar gue kebanyakan mobil dan cuma gue doang yang naik motor. Akhirnya gue nanya pengamen yang lagi lewat, dan benar aja ternyata itu jalan tol. Gue akhirnya dengan muka malu langsung balik arah dan Alhamdulillah nggak nyasar lagi dan sampai di rumah dengan selamat.

Dan semua tadi pengalaman yang wonderful banget. Can’t wait to meet her again, and can’t wait for freaky moment like that.

*maaf nggak ada foto selama berlangsungnya konser, terlalu terbawa suasana*

Komentar

Postingan Populer